home Gadget 4 Fakta Kemewahan iPhone 8, Smartphone Terbarunya Apple

4 Fakta Kemewahan iPhone 8, Smartphone Terbarunya Apple

Dari beberapa sumber, di tahun ini Apple memang akan meluncurkan produk terbarunya. HP Apple terbaru yaitu iPhone 8. Uniknya iPhone terbaru ini akan dirilis dalam 3 varian dan salah satu variannya dirilis dengan codenamed “Ferrari” dan kabar baiknya lagi nantinya anda dapat membeli handphone ini di Blanja.com dengan harga yang cukup murah di bandingkan dengan toko online lain. iPhone merupakan salah satu smartphone high end dengan spesifikasi yang eksklusif. Karena termasuk smartphone high end, jelas bahwa iPhone 8 punya kelebihan tersendiri. Inilah fakta kemewahan yang ditawarkan iPhone 8.

  1. Bodi Berlapis Kaca

Bukan tidak mungkin lagi kalau Apple akan nambahkan material kaca untuk iPhone terbaru. Ini bertujuan untuk mengakomodasi sistem pengisian daya baterai secara nirkabel. iPhone 8 memang dirumorkan akan menggunakan sistem pengisian daya baterai secara nirkabel, untuk itu dibutuhkan material kaca dalam melapisi bodinya. Yang mana kaca disini mampu mempercepat proses pengisian daya baterai secara nirkabel  dan mengurangi gangguan frekuensi.

Selain itu, iPhone 8 akan menghadirkan sebuah fitur baru yaitu facial recognition yang mana merupakan sensor pemindai wajah dan gesture berupa sinar laser dan inframerah.

Harga Apple iPhone 8 Murah

  1. Berbezel Tipis

Dengan mengusung full screen, HP Apple terbaru ini akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Kesan mewah yang belum ada pada smartphone lain, iPhone 8 sebagai iPhone terbaru menampilkan inovasi yang unik bagi para vendor smartphone lain. Dengan ini para penggunanya akan mendapatkan kepuasan tersendiri saat menggunakan iPhone 8.

IPhone 8 juga dilengkapi dengan layar OLED tanpa bezel, iPhone 8 akan dirilis dalam 3 ukuran. Dan dibagian layar, iPhone 8 akan menggunakan teknologi wraparound OLED lengkap dengan TouchID fingerprint yang terpasang di bagian bawah layar.

  1. Prosesor Terbaru

IPhone 8 dikabarkan akan menggunakan prosesor terbaru yaitu A11 Chip sedangkan generasi sebelumnya iPhone 7 menggunakan SoC atau system-on-Chip A10 dan iPhone 6 menggunakan Soc A9. Terkait dengan A11, prosesor ini diklaim memiliki performa jauh lebih kencang dan stabil jika dibandingkan dengan prosesor  generasi sebelumnya yang mana akan sangat membantu kinerja dan performa iPhone 8. Namun belum ada informasi pasti yang terkait dengan Soc terbaru ini.

  1. Kamera Berformat 3D

HP Apple terbaru yaitu iPhone 8 dikabarkan akan menggunakan kamera berformat 3D. Rencana ini membuat Apple akan bekerja sama dengan LG untuk mewujudkan penggunaan kamera 3D untuk iPhone terbaru. Kamera 3D ini yang membantu iPhone 8 Anda untuk bisa mengenali objek dan mengubah objek bidikan ke format augmented reality ala permainan Pokemin Go.

IPhone 8 menjadi HP Apple terbaru  yang ramai diperbincangkan karena bukan hanya kecaanggihannya namun juga kemewahan yang ditawarkann iPhone 8 ini. Karena belum ada kepastian tanggal rilis mejadikan banyak rumor-romur yang bermunculan tentang iPhone 8. iPhone terbaru  ini menjadi yang ditunggu-tunggu kehadirannya khususnya pecinta iPhone.

Like and Share ya 🙂

shares