home Lifestyle Awas Tertipu, Ketahui Tips Membeli Baju anak Perempuan Secara Online

Awas Tertipu, Ketahui Tips Membeli Baju anak Perempuan Secara Online

            Online shop atau toko online kini semakin berkembang pesat. Mudahnya transaksi dan efisiensi waktu membuat banyak orang beralih ke toko online untuk membeli kebutuhannya, termasuk kebutuhan anak seperti baju dan perlengkapan lain. Namun sudah tahukah bunda tips membeli pakaian online untuk anak perempuan agar tidak tertipu? Simak ulasan kami kali ini untuk mengetahuinya.

            Membelikan baju da kebutuhan perlengkapan anak termasuk baju merupakan keinginan setiap orang tua. Melihat baju dengan mmodel yang lucu dan menggemaskan membuat para ibu tertarik untuk membelinya meskipun secara online. Sekarang banyak sekali toko online perlengkapan anak apalagi baju yang menyediakan berbagai jenis model baju yang lucu dan menarik.

            Lengakpi gaya berpakaian si kecil yang cantik dengan atasan anak perempuan mothercare yang tersedia di website resmi Mothercare.co.id

            Namun, tidak jarang juga bunda dikecewakan dengan toko onlie karena barang yang di dapat tidak sama dengan yang ditawarkan melalui gambar. Misalnya dari segi warnany yang tidak sama, bahannya yang tidak sesuai atau modelnya yang tidak seperti yang ada di gambar. Hal ini memang kerap terjadi termasuk ketika membeli baju anak perempuan. Untuk menghindarinya, bunda bisa simak ulasan tentang tips membeli baju anak perempuan secara online.

  • Dari segi bahan

Yang paling penting ketika membeli baju anak perempuan secara online adalah memastikan bahan pakaian yang berkualitas. Sebelum membeli sebaiknya bunda menanyakan secara detail bahan baju yang akan bunda beli. Karena bahan baju tentu tidak bias dilihat secara kasat mata tanpa disentuh atau dipegang. Agar tidak tertipu dengan bahan yang tidak bagus, maka bunda tanyakan dahulu bahannya apakah katun, spandex, woll atau yang lainnya.

  • Detail ukuran

Terkadang kita sering terlena dengan gambar yang disediakan oleh toko online. Padahal belum tentu pas dan bagus kita kenakan. Selain bahan, ukuran baju sagat penting untuk bunda pastikan. Jangan sampai bunda membeli baju yang tidak sesuai dengan ukuran si kecil. Bukan hanya ukuran M, L, XL saja, namun lebih baik jika bunda pastikan ukurannya dengan satuan angka misalnya panjang 50 cm atau lebar dada 60cm da lain sebagainya.

  • Harga baju anak perempuan

Selain bahan dan ukuran, sebagai pertimbangan bunda juga dapat tayakan harga yang dibanderol untuk baju anak perempuan tersebut. Jika bunda rasa dengan gambar yang bagus namun harganya relatif murah, maka bunda harus lebih berhati-hati karena mungkin saja barangnya tidak sesuai. Bunda juga bisa bandingkan baju dengan kualitas, bahan dan model yang sama berapakah harganya. Biasaya harganya tidak jauh berbeda.

  • Toko online terpercaya

Nah, yang paling penting untuk memastikan bunda bisa berbelanja online dengan aman adalah memilih toko online yang terpercaya. Ada banyak sekali toko online yang menyediakan baju anak perempuan namun belum tentu semuanya aman. Bagaimana caranya menentukan toko online terpercaya? Pertama, pastikan toko tersebut memiliki website resmi dan aman yang biasanya ditandai dengan tanda gembok di websitenya. Kedua, lebih baik jika toko online tersebut memiliki toko fisik juga. Ketiga, lihat juga testimonial dari pelanggan yang pernah membeli di toko online tersebut.

Sudah tahu ya bunda tips aman membeli online pakaian anak perempuan.. Pastikan bunda memilih pakaian anak perempuan yang selain fashionable tetapi juga nyaman dan berkualitas. Terimakasih.

Like and Share ya 🙂

shares