home Lifestyle Cara Membuat Kartu Kredit Proses Cepat

Cara Membuat Kartu Kredit Proses Cepat

Bank-bank di Indonesia sekarang semakin mempermudah para nasabah. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan fasilitas kartu kredit. Dengan kartu kredit proses transaksi anda semakin mudah. Anda juga tidak perlu membawa banyak uang cash dan tidak perlu repot menghitung uang cash pada saat membayar tagihan. Bagi anda yang belum memiliki kartu kredit, sebaiknya anda membuat kartu kredit. Membuat kartu kredit proses cepat tidaklah mustahil bila anda memuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Keuntungan yang didapat bila anda menggunakan kartu kredit diantaranya anda mendapat diskon saat berbelanja, fitur-fitur lain juga dapat anda nikmati.

Berikut ini cara membuat kartu kredit proses cepat yang dapat anda lakukan:

  1. Melengkapi persyaratan yang diminta oleh pihak bank. Bila ada salah satu syarat yang belum dipenuhi, kemungkinan akan menghambat proses pembuatan kartu kredit yang anda ajukan.
  2. Memilih jenis kartu kredit sesuai dengan penghasilan anda. kartu kredit memiliki beberapa level seperti level gold, silver, platinum dan infinite. Semua itu ada ketentuannya masing-masing.
  3. Memenuhi dokumen dan surat-surat penting meliputi identitas diri berupa fotokopi KTP/SIM, fotokopi slip gaji selama 3 bulan terakhir, bagi yang sudah memiliki kartu kredit lain harap melampirkan tagihan kartu kredit selama 3 bulan terakhir, bagi pengusaha melampirkan fotokopi rekening koran 3bulan terakhir, akte pendirian perusahaan (TDP) dan SIUP serta surat keterangan izin mendirikan praktek.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan kartu kredit antara lain sebagai alat pembayaran sehingga anda tidak perlu membawa uang cash, memiliki fasilitas kredit sehingga untuk membayar tagihan kredit anda lebih mudah, ada asuransi untuk produk-produk yang anda beli bila mengalami kerusakan, pencurian dan lain sebagainya kemudian anda juga dapat bertransaksi dengan mudah di internet seperti berbelanja online.

Itulah tadi cara mudah membuat kartu kredit proses cepat. Hanya dengan 3 lagkah mudah, anda sudah memiliki kartu kredit. Pilihlah kartu kredit yang nyaman untuk anda dengan berbagai fitur dan tawaran lain seperti diskon, cicilan ringan bunga rendah, dan promo-promo yang menarik. Bila anda masih bingung, anda dapat bertanya dahulu kepada Call Center bank yang bersangkutan.

Selain itu, cekaja.com juga dapat membantu anda dalam memilih kartu kredit dengan cara menampilkan bandingan bunga, fitur, dan kemudahan lainnya. Untuk membuat kartu kredit anda dapat mempercayakan kepada bank negeri ataupun bank swasta karena masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Saat ini program syariah juga mengeluarkan fasilitas kartu kredit. Anda dapat menikmati fasilitas kartu kredit syariah sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan anda. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Like and Share ya 🙂

shares