home Lifestyle Hiburan Korea Terpopuler dan Bikin Ngakak

Hiburan Korea Terpopuler dan Bikin Ngakak

Tidak hanya terkenal di negara mereka saja tetapi mereka sudah sukses membuat orang-orang terutama para remaja di negara Asia maupun luar Asia ikut menjadi penggemarnya. Tdak hanya aktor dan aktrisnya yang tampn dan cantik, fashion para aktris dan aktornya pun sangat diperhatikan. Tidak hanya kualitas peran dalam akting saja yang harus ditunjukkan. Namun penampilan dari masing-masing pemeran juga perlu ditingkatkan untuk menambah popularitas drama tersebut. Terlebih jika alur cerita yang disajikan membuat para penontonnya menangis dan sulit ditebak, ratingnya pun semakin menanjak.

Banyak judul drama korea yang menarik dan memiliki banyak penggemar. Selain karena pemainnya yang cantik dan tampan alur drama tersebut memiliki ketertarikan tersendiri bagi para penonton. Berikut ini merupakan best korean drama yang membut para penggemar drama korea susah move on:

  1. Another Miss Oh

Drama bergenre romantis ini mengisahkan dua wanita dengan nama yang sama, yaitu Oh Hae Yong (Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin), yang bersama mulai dari SMA hingga di tempat kerja. Bedanya, yang satu bekerja sebagai team leader, sedangkan Oh Hae Yong yang satu lagi hanyalah seorang assistant manager. Seorang pria bernama Park Do Kyung (Eric Mun) yang mampu melihat masa depan hadir dalam kehidupan mereka. Kepopuleran drama ini tak hanya didukung oleh ide cerita dan plot yang unik, tapi juga kehadiran salah seorang anggota boyband SHINWA, Eric Mun, sebagai tokoh utama.

  1. Boys Before Flower

Boys Before Flower merupakan salah satu drama korea terbaik yang menjadi icon remaja dunia pada saat penayangannya pada tahun 2009. Drama ini dibintangi oleh Lee Min‑ho, Kim Hyun-joong, Kim Bum, Ku Hye Sun dan Kim Joon sepanjang 25 episode yang tayang di stasiun televisi KBS2.

  1. My Secret Romance

Cha Jin-Wook yang diperanakn oleh Sung Hoon merupakan anak dari keluarga kaya. Keluarganya menjalankan sebuah perusahaan besar di Korea Selatan. Dia merupakan chaebol generasi kedua, bersifat dingin, acuh tak acuh dan juga sering mempermainkan cinta seseorang. Dia sering bergonta-ganti pasangan dan setiap wanita tergila-gila dengannya, Jin-Wook selalu menghabiskan hidupnya untuk bersenang-senang seperti ke festifal club.

Selain drama-drama diatas juga terdapat hiburan yang super kocak yang selalu ditunggu-tunggu keseruannya oleh para penonton yaitu variety show Running Man. Dibawah ini referensi best running man episodes yang bikin penonton ngakak:

  1. Episode 74 – The Super Power
  2. Episode 160 – Snow Elevator
  3. Episode 140 – The Running Man Virus
  4. Episode 214 – R-POP Star Race Special
  5. Episode 127 – The Busan F4

Like and Share ya 🙂

shares