home Others Ketahui 4 Jenis Takaful Grup dari Asuransi Syariah

Ketahui 4 Jenis Takaful Grup dari Asuransi Syariah

Selama ini Asuransi Syariah selalu identik dengan perlindungan kepada individu. Padahal asuransi jenis ini memberikan perlindungan yang lebih luas lagi. Tidak terkecuali perlindungan yang diberikan pada sebuah grup atau kelompok. Untuk itulah, penting sekali mengetahui 4 jenis takaful grup yang dimiliki oleh asuransi jenis ini.

  1. Takaful Haji Karyawan

Jenis yang pertama dalah takaful haji karyawan yang diberikan pada karyawan dari sebuah perusahaan untuk melaksanakan ibadah haji. Biasanya dana yang memberangkatkan karyawan ini hasil dari iuran bersama. Soalnya memang sudah tidak bisa dipungkiri untuk melakukan ibadah haji atau umroh memang membutuhkan dana yang besar.

Tidak heran apabila kemudian banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk melakukan ibadah umroh. KadoUmroh Allianz bisa dijadikan solusi atas masalah tersebut. Ini merupakan sebuah kampanye dari Allianz dengan hadiah 25 paket umroh. Dengan catatan Anda harus mengirimkan sebuah cerita inspiratif tentang seseorang yang berhak mendapatkannya https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes.

  1. Takaful Kecelakaan Siswa

Berikutnya adalah jenis takaful kecelakaan siswa yang memberikan perlindungan pada siswa apabila terjadi kecelakaan atau sesuatu yang tidak diinginkan. Bahkan kondisi hingga meninggal juga akan diberikan perlindungan. Hal yang hampir sama juga diberikan oleh Allisya Protection Plus yang akan memberikan perlindungan terbaik pada setiap nasabahnya.

  1. Takaful Wisata Perjalanan

Dalam setiap melakukan wisata atau perjalanan terkadang Anda memang tidak pernah bisa menebak apa yang bakal terjadi. Untuk itulah, pentingnya memiliki perlindungan tersendiri untuk aktivitas ini. Dengan takaful wisata perjalanan maka hal tersebut bisa dilakukan dengan baik.

  1. Takaful Kecelakaan Grup

Terakhir adalah takaful kecelakaan grup yang akan memberikan perlindungan khusus pada setiap karyawan. Perlindungan ini akan memberikan perlindungan atau santunan pada karyawan maupun anggota yang tergabung dalam baik itu perusahaan atau juga kelompok.

Apabila membicarakan Asuransi Jiwa dan Investasi maka jangan sampai melewatkan Allisya Protection Plus. Tidak sembarangan, asuransi syariah ini merupakan salah satu program asuransi terbaik yang dimiliki oleh Allianz. Dengan keutamaan yaitu memberikan perlindungan hingga 100 tahun pada nasabahnya.

Like and Share ya 🙂

shares