home Others Mau Bisnis Online Tanpa Modal & Produk? Winmarket Solusinya!

Mau Bisnis Online Tanpa Modal & Produk? Winmarket Solusinya!

Bisnis online tanpa modal adalah salah satu bisnis yang tampaknya dicari anak muda zaman sekarang ini. Sebab, bagi mereka dengan berbisnis tanpa modal seperti ini, mereka tidak perlu mengeluarkan dana bahkan tidak perlu memiliki produk sedikit pun. Yup! Ini bisa dilakukan. Salah satunya dengan menjadi  dropshipper diberbagai layanan bisnis online.

Salah satu layanan untuk bisnis daring ini adalah Winmarker. Ini adalah layanan terbaik sebab di sini Anda bisa menjadi dropshipper, supplier bahkan memiliki toko daring sendiri. Anda tak perlu memiliki modal sedikitpun bahkan tidak juga dengan produk. Sebab, Anda hanya perlu menyalurkan barang yang sudah ada.

Cara Menjadi Dropshipper di Winmarket

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk memulai bisnis tanpa modal Anda adalah dengan menjadi dropshipper dari layanan bisnis daring. Di Winmarket, Anda bisa memulai menjadi dropshipper tanpa harus mengeluarkan modal sedikit pun. Bagaimana caranya? Langkah pertama untuk jadi dropshipper di Winmarket tentu saja dengan mendaftar.

Anda bisa langsung mengakses situs ataupun aplikasi dari Winmarket dan melakukan pendaftaran dari halaman utamanya. Anda akan diminta untuk mengisi data diri Anda lalu mengisi kode catcha. Setelah itu, verifikasi. Gampang sekali, kan? Setelah itu, Anda bisa langsung mencoba mempromosikan berbagai produk yang ada di Winmarket.

Anda hanya perlu mengklik Barang Dropship yang ada di menu bagian sebelah kiri. Lalu, pilih barang dropship yang akan Anda promosikan. Setelah itu, klik tanda panah merah yang ada di sebelah kanan halaman Anda. Cek apakah barang tersebut masih tersedia atau tidak. Bila masih, Anda bisa langsung mempromosikannya.

Bagaimana Cara Mengambil Produk Dropship dan Memasukkannya ke Toko Anda?

Nah, bukan hanya bisa menjadi reseller dropship, Anda juga bisa memiliki toko daring sendiri di Winmarket ini. Caranya pun tidak terlalu susah. Anda hanya perlu membuat toko daring sendiri dengan mendaftar di Winmarket dan pilih paket yang Anda inginkan. Setelah dipilih dan melakukan semua langkahnya, barulah Anda bisa membuat toko online.

Oleh sebab Anda sudah memiliki toko daring di Winmarket, itu artinya Anda juga bisa menjual produk dropship Winmarket di toko Anda. Anda hanya perlu menambahkan produk tersebut dropship ke toko Anda. Dengan begini, Anda bisa mendapat keuntungan berlipat dari menjual barang Anda serta dari menjadi dropshipper. Lalu bagaimana caranya?

Mudah sekali. Untuk menjadi reseller dropship, Anda hanya perlu mengklik Barang Dropship pada menu dashboard yang ada pada kiri halaman. Setelah itu cari dan pilihlah kategori barang yang ingin Anda masukkan ke dalam toko Anda dengan mengklik Cari di halaman tersebut. Setelah itu, halaman akan menampilkan beragam produk sejenis yang Anda inginkan.

Berilah tanda centang pada produk yang Anda inginkan. Setelah itu, pilih Jualkan Barang. Hal yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah mengklik tombol Sudah Diambil dan cari kembali produk yang telah Anda centang sebelumnya. Pada bagian sebelah kanan, Anda akan menemukan tombol titik tiga. Klik tombol tersebut lalu pilih Masukkan Barang ke Toko.

Bagaimana, sebenarnya memulai bisnis tanpa modal itu bukan hal yang mustahil, kan? Contohnya di atas? Anda bisa mendapatkan keuntungan dari menjadi dropshipper ataupun menjualkan barang orang lain di toko daring Anda. Dengan cara ini, Anda bisa memperoleh komisi yang jumlahnya sesuai dengan hasil kerja Anda. Sangat menarik, kan?

Like and Share ya 🙂

shares