home Property Mau Tahu Apa Saja Meja & Kursi Minimalis dengan Pengiriman Kilat? Simak Ini!

Mau Tahu Apa Saja Meja & Kursi Minimalis dengan Pengiriman Kilat? Simak Ini!

“Jika seumur hidup kau habiskan untuk menunggu badai, kau tidak akan pernah menikmati cahaya matahari.” –Morris West

Quote di atas sangat cocok buat Anda para pecinta meja & kursi minimalis. Berapa lama waktu Anda habiskan untuk menunggu barang pesanan sampai di tempat Anda? Terutama ketika Anda membeli furnitur itu dengan cara online. Seminggu? Dua minggu? Atau mungkin sebulan? Pasti merepotkan, ya.

Menunggu memang sama mengerikannya dengan badai. Tapi Anda sekarang tidak perlu khawatir. Di bawah ini ada beberapa perkakas keren yang nyata-nyata dikirim kurang dari 7 hari, rata-rata sih 3-4 hari. Cepat banget, ya? Apa saja?

  1. Sedona Credenza

Meja dengan nama unik ini didesain untuk menempati ruangan santai maupun ruangan utama Anda. Cocok pula untuk ruangan besar yang ada televisi di tengah-tengahnya. Dengan adanya dua buah rak khusus serta laci tertutup, menjadikan meja keluaran terbaru ini memiliki peminat yang tinggi. Ditambah lagi pengiriman kilat dengan estimasi 3 hari sampai.

  1. Serreson Working Desk

Bagi para pekerja keras, sangat nyaman kalau memiliki meja yang multifungsi. Serreson Working Desk telah dibuktikan banyak orang bahwa ia bisa meningkatkan produktivitas kinerja mereka. Anda bisa menyimpan berbagai dokumen penting di laci yang cukup besar, sekaligus bisa bekerja di atas meja dengan nyaman dan tenang. Sama seperti nomor satu, estimasi pengiriman cuma 3 hari.

  1. Java Coffee Table

Ah, hidup tanpa kopi bagai sayur tanpa garam. Betul? Tak heran semakin bertambah tahun, penikmat kopi semakin menjamur. Kalau Anda hobi minum kopi bersama banyak teman, meja ini bisa jadi tempat yang tepat untuk Anda menikmati momen bersama. Keunggulan meja ini terletak pada permukaannya yang begitu luas. Selain itu, estimasi pengiriman juga relatif singkat untuk meja ukuran jumbo ini. Hanya 4 hari sampai.

  1. Mano Stool

Biasanya bagian kursi yang pertama-tama rusak itu adalah kaki-kakinya. Fungsi kaki pada kursi memang sangat krusial. Tanpa kaki yang kuat dan kokoh, sebagus apa pun permukaan duduknya akan sia-sia. Mano stool sangat memenuhi kriteria. Desainer sengaja memakai dua jenis kayu sekaligus sebagai bahan dasar agar tercipta tampilan yang unik. Berapa estimasi pengiriman sampai di tempat? Hanya 4 hari.

Ini bukan promosi atau apa, ya. Memilih meja atau kursi minimalis dengan kriteria berkualitas dan cepat sampai itu gampang-gampang susah. Berdasarkan pengalaman pribadi, kalau beli di seputaran pasar seringnya bingung mau milih, belum lagi soal kualitasnya.

Untuk itu dipilihlah menuju toko online. Selain mudah, pilihan yang tersedia juga melimpah. Apa yang paling mudah? Kita tinggal duduk dan barang sampai di rumah. Tapi sayangnya banyak yang sampainya lama. Nunggu sampai lumutan tak sampai-sampai. Beruntung banyak teman yang merekomendasikan 4 meja & kursi minimalis itu. Tak lagi perlu menunggu terlalu lama, sudah langsung bisa dinikmati.

“Tidak ada yang akan berubah jika kamu Cuma duduk dan menunggunya.” –Zoe Kazan

Like and Share ya 🙂

shares