home Property Memilih Perumahan Cibubur Yang Tepat

Memilih Perumahan Cibubur Yang Tepat

Perumahan Cibubur merupakan kawasan yang banyak diminati oleh banyak orang. Saat ini banyak orang yang memilih untuk tinggal di perumahan dibandingkan harus memilih tempat tinggal yang seperti desa. Tinggal di daerah perumahan sebenarnya memiliki plus minus tersendiri, namun orang yang tinggal di kota sebenarnya sangat gemar untuk tinggal di perumahan. Hal ini terbukti banyaknya daerah yang disulap untuk menjadi perumahan baik yang rumah besar hingga perumahan yang rumahnya kecil.

Rumah sendiri merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, karena dengan adanya rumah kamu dapat belindung dari panas matahari dan dingnnya huja. Dan juga dengan adanya rumah kamu dapat berkumpul dengan anak cucu kamu di usia senja nanti. Apalagi jika setiap hari lebaran pasti rumah kamu akan ramai dengan anak dan cucu kamu. karena itu tidak heran jika banyak bank yang gencar mengeluarkan produk yang berhubungan dengan pembiayaan rumah.

Dimana banyak bank yang menawarkan rumah yang dijual pada perumahan, tinggal di daerah perumahan memiliki kelebihan tersendiri dimana kamu memiliki tempat tinggal yang di lingkungannya teratur dan bersih. Apalagi jika kamu membeli rumah di daerah perumahan yang banyak anak kecilnya sehngga anak kamu dapat bermain dengan anak sebanya dan tidak bosan ketika pulang sekolah harus tidur atau belajar.

Sebab anak sejak kecil harus diajarkan bersosialisasi agar saat besarnya tidak anti sosial atau takut bergaul. Karena itu tinggal di perumahan juga membuat ayah dan ibunya bertemu orang baru sehingga dapat memperluas pertemanannya juga. dan juga kawasan rumah di daerah perumahan juga aman karena adanya satpam yang berjaga dimana setiap malam akan berkeliling kompleks perumahan. Jadi apabila ada musim mudi maka tidak perlu khawatir lagi untuk meninggalkan rumah sendiri, apalagi pada saat musim mudik maka msuim juga pencurian yang gemar mencuri pada rumah warga yang sepi dan ditinggal pada saat musim mudik.

Tentunya hal ini sangat berbahaya dan merugikan kamu apabila memiliki barang berharga yang ratusan juta sehingga tidak ada salahnya untuk tinggal di perumahan yang keamanannya dapat dijamin.Namun kelemahan dari perumahan adalah terkadang tetangga kamu sibuk sehingga tidak sempat untuk melakukan sosialisais bahkan bisa saja kamu yang sibuk. Karena itu terdapat plus minus sendiri dalam membeli rumah pada kawasan perumahan.

Dan juga membeli rumah pada kawasan perumahan belum tentu rumah tersebut kamu sukai gaya bangunannya. Padahal membuat rumah sendri sebenarnya jauh lebih rumit dan susah dibandingkan harus membeli rumah pada kawasan perumahan. Sebab jika kamu ingin membangun rumah impian tentunya diperlukan perencaan yang matang dan dana yang tidak sedikit. Dimana dana untuk bahan baku rumaha yang banyak jenisnya harus banyak mengingat bahan baku saat ini telah mahal. Belum lagi untuk menyewa tukang yang membuat rumah.

Sebab jangan sampai uang yang kamu miliki tidak cukup dalam membangun rumah sehingga rumah kamu menjdi terbengkalai dan tidak siap di tengah jalan. Tentunya hal ini sangat disayangkan apalagi jika kamu telah mengeluarkan uang yang banyak. Karena itu agar jangan sia-sia dan merugikan uang, waktu dan tenaga maka kamu lebih baik untuk membeli rumah di daerah perumahan. Dimana daerah kota besar banyak menyediakan tempat perumahan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan seperti perumahan Cibubur yang sangat bagus.

Like and Share ya 🙂

shares