home Lifestyle Pilihan Gaya dengan Jaket Jeans Pria

Pilihan Gaya dengan Jaket Jeans Pria

Hampir semua pria sepertinya memiliki jaket jeans terutama bagi mereka yang memang menyukai gaya penampilan casual. Selain itu, tak sedikit pula yang beranggapan bahwa jaket berbahan denim atau jeans tersebut hanya akan cocok bila diaplikasikan bersama kaos, celana jeans, serta sneakers. Namun, ketika Anda mau mengeksplor lebih luas tentang gaya penampilan dengan mengenakan jaket denim, Anda akan menemukan bahwa item fashion yang satu ini bisa dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya. Anda mungkin penasaran seperti apa gaya penampilan yang bisa menjadi pilihan dengan perpaduan jaket jeans pria.

Macam Gaya dengan Jaket Jeans Pria

Pertama, Anda mungkin layak untuk mencoba memadukan jaket jeans dengan celana denim hitam serta kemeja simple. Perpaduan item fashion ini mampu menghasilkan tampilan yang santai namun terlihat keren dan unik. Untuk menyempurnakan penampilan ini, Anda bisa mengaplikasikan sepatu boot hitam dengan warna mengkilap yang akan membuat Anda tampak begitu keren. Kesan rapi pun terpancar dari penampilan ini. Selain itu, Anda juga bisa menemukan gaya penampilan dengan memadukan berbagai item berbahan denim dalam satu penampilan mulai dari jaket, kemeja, hingga celana slimfit yang semuanya menggunakan bahan denim. Gaya denim on denim mampu membuat penampilan casual Anda ke tingkat yang jauh lebih keren. Ini akan menjadi penampilan casual yang keren maksimal pastinya.

Pria Wajib Punya Jenis Jaket Ini

Siapa bilang bahwa jaket jeans tidak bisa diaplikasikan untuk menunjang penampilan yang lebih formal? Selama ini, Anda mungkin selalu mengenakan blazer ataupun jas untuk menghadiri acara-acara resmi dan formal. Namun, Anda bisa merubah gaya penampilan Anda sedikit berbeda. Kali ini, Anda bisa mengenakan jaket denim berwarna hitam yang dipadukan dengan celana chino berwarna krem ataupun hitam. Celana chino tersebut memang bisa menjadi pilihan untuk dipadukan dengan berbagai item dengan mudah termasuk jaket berbahan denim. Perpaduan ini akan membuat Anda memiliki tampilan yang smart casual dan keren.

Gaya penampilan lain yang bisa diaplikasikan dengan mengenakan jaket jeans adalah dengan memadukan jaket denim tersebut dengan blazer berwarna gelap. Perpaduan ini ternyata mampu membuat Anda terlihat lebih modis yang unik serta misterius. Namun demikian, bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan gaya yang berbeda, Anda bisa mengaplikasikan gaya penampilan klasik yang mana Anda menggunakan jaet denim dengan perpaduan kaos santai serta celana denim. Perpaduan ini memang menajdi salah satu gaya penampilan yang sangat populer sejak dulu hingga sekarang. Sebagai penyempurna penampilan, Anda bisa mengenakan sneakers dan topi.

Ternyata jaket berbahan denim atau jeans tersebut bisa diaplikasikan dengan lebih banyak item fashion lainnya yang mampu menghasilkan tampilan casual, semi formal, bahkan bisa juga diaplikasikan untuk menunjang penampilan formal. Anda hanya perlu memperhatikan moment apa yang Anda hadiri sehingga Anda pun bisa membuat padu padan yang tepat dengan jaket jeans pria tersebut.

Like and Share ya 🙂

shares