home Gadget Beberapa Cara Memainkan Game Mobile Legends Di PC Atau Laptop Menggunakan Emulator Noxplayer

Beberapa Cara Memainkan Game Mobile Legends Di PC Atau Laptop Menggunakan Emulator Noxplayer

Kamu pastinya akan membutuhkan aplikasi tambahan pada saat akan menjalankan Mobile Legends, aplikasi tersebut adalah emulator. Dari sekian banyak emulator yang ada, ada satu emulator yang paling recommended untuk digunakan bermain game Mobile Legends yaitu Emulator NoxPlayer. Pasalnya emulator NoxPlayer ini memang sangat ringan terlebih lagi jika digunakan untuk memainkan game Mobile Legends pastinya akan lancar. Lalu bagaimana cara memainkan game Mobile Legends di PC atau Laptop dengan menggunakan aplikasi Emulator NoxPlayer?

Berikut beberapa cara memainkan game Mobile Legends di PC atau Laptop menggunakan Emulator NoxPlayer diantaranya yaitu :

  1. Pertama tama cara setting mobile legend di nox player adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi NOXPlayer nya.
  2. Dilangkah yang kedua ini setelah kamu mendownload emulator Nox, kemudian install di PC milikmu.
  3. Jika kamu telah menjalankan emulator nox dengan mengklik star atau membuka shortcut icon di desktop dengan nama Nox, lalu akan adanya tampilan pada saat membuka Nox dan tunggu hingga layar nox nya muncul.
  4. Setelah proses penginstalan Emulator Nox nya berhasil, kamu baru bisa menginstal Mobile Legends di PC atau laptop milikmu.
  5. Kemudian kamu tinggal klik “Google” lalu klik Playstore, yang letaknya dibawah File Manager.
  6. Dilangkah yang keenam ini kamu dapat mencari dengan kata kunci “Mobile Legends” lalu install seperti biasanya.
  7. Kemudian kamu baru bisa menjalankan Mobile Legends.

Yang perlu kamu perhatikan adalah sebelum memainkannya, kamu harus mengubah terlebih dahulu konfigurasi Mobile Legends yang disesuaikan dengan penggunaan di PC atau Laptop. Hal ini bertujuan supaya keyboard dapat digerakkan secara leluasa. Adapun cara untuk menginstal Mobile Legends di PC atau Laptop dengan menggunakan keyboard adalah sebagai berikut :

  • Membuka aplikas NoxPlayer yang telah diinstall.
  • Mengikuti panduan untuk memainkan yang ada di Mobile Legends dengan cara mengikuti arah panah yang ada pada Mobile Legends.
  • Kemudian akan muncullah kontroler analog dan kamu harus mengubahnya dengan cara mengklik tombol pengaturan keyboard.
  • Dilangkah ini kamu dapat menyesuaikan apakah akan menggunakan keyboard atau mouse di cara yang keempat dengan keyboard, dan menggunakan mouse di cara yang kelima.
  • Untuk bisa mengubahnya kamu harus mengubah kontroler arah dulu. Setelah itu kamu tinggal kamu tinggal kilk tombol kontroler lalu seret kebagian bawah. Untuk menggerakannya dengan menggunakan keyboard, kamu dapat menekan tombol AWDS.
  • Dan jika kamu akan menggerakannya dengan menggunakan mouse, maka kamu bisa mengaktifkan move with right mouse.
  • Untuk skill kamu dapat menggunakan tombol Moba, pasalnya tombol ini spesial dengan sensitifitas pada saat digunakan bermain MoBa. Kamu dapat memilih tombol apa yang akan diatur sesuai dengan keinginan.
  • Setelah itu atur tombol lanjutannya dengan cara mengklik icon A lalu seret keatas tombol yang ingin diatur senyaman sesuai dengan keinganmu.
  • Lalu klik save untuk menyimpan pengaturan keyboardnya.
  • Lalu di Mobile Legends, masuk ke menu pengaturan.
  • Disini kamu dapat mengatur grafis Mobile Legends menjadi High, tidak perlu khawatir karena Nox itu ringan sehingga Laptop atau PC dengan spesifikasi umum dapat menjalankan mode high.

Dengan menggunakan cara setting mobile legend di nox player ini maka kegiatan bermain game Mobile Legends atau Moba di PC atau Laptop akan terasa lebih seru dan mengasikan.

Like and Share ya 🙂

shares