home Gadget Cara Upgrade Windows 10

Cara Upgrade Windows 10

OS ini dirilis Juli 2015. Dan menjadi OS paling popular, selain ringan dia juga memiliki banyak kelebihan. Makanya bisa dalam waktu dekat melejit tinggi. Nah, bagi kamu yang memakai OS Windows, akan lebih baik jika sering diupdate ketika ada rilis baru. Karena dengan itu, kamu akan mendapatkan bug fixing atau penambahan fitur baru.

Nah, kali ini admin akan hadirkan cara upgrade windows 10, dengan cara tak biasa. Bukan Cuma akan memudahkan kamu, namun juga dijamin kamu akan santai. Mari kita simak saja ulasan yang ada di bawah ini guys! Agar semakin bisa dipahami dengan baik. O, ya, kita akan memakai pihak ketiga. Apa sih nama dan bagaimana? Mari kita simak selengkapnya.

Memang interface yang mudah, menjadikannya sebagai daya tarik. Makanya wajar jika banyak pengguna XP, Vista, dan juga Windows 7 beralih ke sini. Yuk simak saja cara upgrade mulai dari yang pertama!

Langkah Pertama: Download dan Instal MCT Tool

Buka link resmi dari windows di https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10. Jika sudah kamu akan dibawa ke laman depan. Dan pastikan kamu download tool bukan update now. Perhatikan gambar di bawah ini agar jelas!

Download sampai selesai, lalu install. Nah, kamu akan mendapati petunjuk seperti di bawah ini.

Nah, akan muncul laman license agreement. Klik saja setuju, kemudian teruskan sampai akhir. Klik bagian seperti gambar di bawah ini.

Langkah Kedua: Persiapan Upgrade

Jika sudah sampai tahap di atas, install. Kemudian akan muncul halaman yang menunjukkan apakah ada upgrade terbaru atau tidak. Diamkan saja, karena dia akan mengecek otomatis, jika sudah gambar sepeerti di bawah ini.

Nah, sekarang aka nada opsi ready to install. Kamu klik install saja pada menu yang ada. Simak gambar di bawah ini.

Nah, sampai di sini kamu tinggal menunggu saja sampai selesai proses update. Mudah bukan? Sudah selesai prosesnya.

Akhirnya ulasan Cara Upgrade Windows 10 admin akhiri sampai di sini dulu. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk klik share. Sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang, jangan lupa untuk tetap tunggu update dari kami. Salam.

Like and Share ya 🙂

shares