home Others Simak 3 Keuntungan Kredit HP Tanpa DP

Simak 3 Keuntungan Kredit HP Tanpa DP

Di zaman digital seperti sekarang, kebutuhan handphone bisa dibilang kebutuhan primer. Untuk bisa mendapatkan handphone berkualitas memang membutuhkan biaya yang cukup besar hingga jutaan rupiah. Lalu bagaimana jika dana yang kamu miliki saat ini tidak mencukupi? Tenang saja. Kamu bisa loh membeli melakukan kredit HP tanpa DP.

Jangan malu membeli hp dengan kredit karena hal ini bisa meringankanmu. Biasanya pihak penjual menawarkan metode cicilan dengan menggunakan DP atau biaya pembayaran muka terlebih dahulu. Tapi jika ingin lebih lebih mudah dan tidak ribet, kamu juga bisa melakukan kredit HP langsung tanpa membayar DP terlebih dahulu namun dengan menggunakan pinjaman digibank KTA.

Keuntungan Kredit HP Tanpa DP

Selain menghadirkan kredit dengan DP, ada juga lo pihak penjual yang menyediakan kredit HP tanpa DP yang tentu lebih menguntungkan dari sisi ekonomi. Lalu apa saja keuntungan yang ditawarkan? Ini dia pembahasannya

  • Meningkatkan Pendapatan Bisnis

Selain bisa meningkatkan gaya hidup, HP berkualitas juga bisa digunakan untuk menunjang pekerjaan seperti fotografer atau bisnisΒ  online. Agar penghasilan lebih meningkat, tentu kamu membutuhkan perangkat berkualitas. Dengan menggunakan fasilitas kredit HP tanpa DP, kamu tentu bisa langsung memiliki HP bagus untuk menunjang pekerjaan tanpa harus menunggu dana terkumpul.

Di aplikasi digibank by DBS, kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman digibank KTA dengan proses persetujuan yang sangat cepat. Hanya dalam waktu 60 detik, maka uang pinjaman dengan nominal mencapai Rp.80 juta bisa kamu dapatkan. Namun agar tidak menjadi beban nantinya, lakukan peminjaman digibank KTA dengan batas nominal sesuai dengan kebutuhanmu saat ini.

  • Mendapatkan Banyak Penawaran Menarik

Banyak orang yang masih khawatir melakukan kredit HP tanpa DP masalah bunga keterlambatan hingga faktor lainnya. Padahal jika diteliti lagi, membeli HP dengan kredit juga memberikan banyak manfaat karena adanya fasilitas yang diberikan dari pihak toko mulai dari diskon tambahan, cicilan yang rendah, hingga promo-promo menarik yang bisa kamu dapatkan.

Apalagi jika kamu memanfaatkan berbagai promo dan potongan untuk melakukan kredit HP berspesifikasi tinggi, tentu sisa dana yang didapatkan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang lainnya. Jika dana untuk membayar kredit HP dirasa belum cukup, coba ajukan pinjaman digibank KTA untuk mendapatkan tambahan dana.

  • Memudahkan Kebutuhan Hidup

Kebutuhan hidup saat ini sangat ditunjang dengan HP. Bagaimana jika saat ini HPmu rusak namun dana untuk membeli HP baru belum ada? Tentu semua kegiatanmu menjadi berantakan. Oleh karena itu adanya fasilitas kredit HP tanpa DP tentu bisa membantumu mendapatkan HP baru sehingga kebutuhan hidup dapat terpenuhi.

Digibank KTA juga bisa menjadi pilihan jika kamu bisa ingin pengajuan pinjaman uang untuk tambahan. Apalagi jika saat ini kamu sudah mendaftar menjadi nasabah digibank. Proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan dengan lebih mudah cukup dengan mengisi data personal dan scan foto KTP langsung melalui aplikasi.

Melakukan kredit HP tanpa membayar DP tentu jauh lebih menguntungkan karena tidak akan memberatkanmu. Selain itu dengan adanya layanan pinjaman uang dari digibank KTA, permasalahan kekurangan dana juga bisa diatasi dengan mudah. Jadi ingin menunggu dana terkumpul untuk membeli HP secara tunai atau langsung membeli dengan cara kredit?

Like and Share ya πŸ™‚

shares